Hero Carry yang Pasti Dimainkan Bot DotA 2

Bermain dota terkadang pasti kita jikalau ingin mencoba hero atau berlatih pasti ada yang bermain dengan offline maupun online, tetapi kalau kalian main online udah jago sih gapapa ya.. Cuman kalo belum menguasai hero tersebut, mendingan jangan deh yang ada malah jadi feeder di team tersebut hehe. Saya sendiri lebih sering menggunakan offline mode di Dota 2 karena menurut saya musuh bot itu lebih susah dibanding orang asli, seperti halnya ketika saya bermain invoker dengan skill sun strikenya bot musuh pun bisa tahu dan langsung berbelok dadakan. Untuk yang engga percaya bisa coba saja sendiri hihi

Kembali ke topik utama , postingan ini hadir karena saya ingin memberi tahu kalian bahwa apasih hero carry yang sering banget dimainkan oleh bot di Dota 2 saat offline mode ( karena saya sering memainkan offline mode ), Sebenarnya ada banyak bot carry yang sering hanya saja saya mengambil 3 saja yang menurut saya paling mainstream munculnya sampai sampai saya bisa memprediksi siapa yang di mid-lane off-lane maupun safe-lane. Inilah Hero Carry yang Pasti Dimainkan Bot DotA 2 :

1. Juggernaut

Juggernaut

Hero ini datang dari golongan agility yang tentunya lebih terpacu pada attack speed hero, agility ini rata - rata heronya memiliki attack speed yang sangat super sehingga ketika kalian menambahkan item critical chance di hero kalian maka akan semakin membuat critical chance kalian lebih sering. Seperti halnya hero juggernaut ini, dia adalah hero yang tangguh bisa menjadi healer dengan skill 2 nya, escape dengan skill 1 nya, serta nuker dengan skill passive critical dan omnislashnya. Hero ini pun juga selalu digunakan oleh bot Dota 2 saat offline mode , entah apa penyebabnya saya juga tidak tahu sehingga kita bisa mempelajari item hero ini dengan melihat bot untuk bahan belajar kita.

2. Sniper

Sniper

Ini adalah hero imba di Dota 2 , sering para newbie di dota / pemain baru di dota merekomendasikan hero Sniper ini kepada mereka karena mudahnya menggunakan hero ini sehingga banyak juga orang orang yang tidak suka dengan hero ini saking imbanya gitu loh. Hero ini juga adalah salah satu hero carry yang paling sering muncul sebagai musuh bot di dota 2 , saya juga tidak mengetahui apa penyebabnya tetapi ketika musuh menggunakan hero ini dan itemnya sudah jadi. Imba lah game tersebut !

3. Shadow Fiend

Shadow Fiend

Shadow Fiend memiliki karakteristik yang agak berbeda dari hero lainnya, yaitu dia harus rajin rajin last hit creep maupun neutral agar kelak skill ultimate dia menjadi sakit sekali. Tentu dari soul soul tersebut dikumpulkan kemudian akan di lemparkan ke sekelilingnya, hero carry yang satu ini memerlukan strategi maupun kecerdasan dalam mengetahui pergerakan musuh kemana sehingga musuh bisa mati dengan sekali saja menggunakan skill ultimate tersebut, tentu kalian juga bisa mempelajarinya loh dengan memerhatikan item - item hero shadow fiend ini di dota 2.
Postingan Lebih BaruPostingan Lama