Website cek kecepatan internet

4 Website Terbaik Untuk Mengecek Kecepatan Internet - Saat ini internet adalah bagian hidup kita, nyaris setiap lokasi tinggal mempunyai koneksi internet. Banyak yang memakai internet guna berbagai dalil seperti download film, video, perangkat empuk dan tidak sedikit lagi.

Tapi saat Anda terbit dan Anda hendak men-download film, file video atau perangkat empuk dari komputer lain, Anda mesti tahu kecepatan internet sebelum men-download apa pun. Karena masa-masa download di pengruhi kecepatan koneksi internet.

Oleh karena tersebut penting sekali untuk memahami kecepatan koneksi internet anda, inilah saya bakal memberi tahu sejumlah website guna test kecepatan koneksi internet

1. Speedtest.net

speedtest

Dengan tampilan yang unik dan fitur yang lumayan lengkap , Speedtest menjadi satu situs terpopuler yang meluangkan fitur guna mengukur kecepatan internet. Secara default speedtest bakal mengambil tempat provider internet yang user pakai , guna menilai tempat server pengujian. tetapi kita pun dapat memilih tempat dari mana kecepatan internet di uji jajaki . sesudah pengujian selesai dilaksanakan kita dapat menyaksikan secara rinci berapa kecepatan ping , download , dan upload. lalu bakal muncul pun pilihan guna membagikannya ke sejumlah social media laksana facebook, twitter dan google plus.


2. BandWithPlace.com

bandwith place

Situs ini pun dapat menjadi pilihan guna mengukur kecepatan internet. dengan fitur yang menyeluruh dan tampilan yang lebih simple, bandwidthplace.com pun menjadi website khusus pengukur kecepatan internet yang populer. selain tersebut kita pun menyediakan tampilan hasil uji jajaki dengan grafik.

3.  Fast.com

Jika anda ingin mengukur kecepatan internet dengan mudah dan cepat fast.com menjadi pilihan yang tepat. walaupun fiturnya tidak selengkap speedtest.net, namun situs ini dapat menjadi acuan berapa kecepatan internet anda.

4. TestMy.net


testmy.net

Berbanding terbalik dengan fast.com, website testmy.net meluangkan hasil laporan kecepatan secara mendetail. saya dan anda bisa memilih apakah kita melulu ingin mengetest kecepatan download saja atau kecepatan upload saja. selanjutnya akan hadir hasil yang menyeluruh disertai grafik kecepatan koneksi anda.

Nah begitu deh sekiranya 4 website terbaik buat cek kecepatan internet kamu! Sekian dari Serbaada ya, pantau terus untuk info menarik lainnya guys!          
Postingan Lebih BaruPostingan Lama