5 Hero Dota 2 dengan Tingkat Kesulitan Rendah

Apa kabar sobat, lama ga jumpa pada kali ini kita akan membahas topik yang berbeda dari sebelumnya nih. Bahwa disini game DotA 2 lah yang akan kita bahas. DotA ini memiliki kepanjangan dari Defend of the Ancient yang gameplaynya terdapat 2 buah team yang saling berlawanan yaitu radiant dan dire setiap team memiliki 5 orang yang sudah memilih heronya masing - masing. Mungkin agak berbeda dari yang sebelumnya jika kita membahas tentang 3 Tipe Kategori Blogger di Indonesia, sekarang kita akan membahas hero yang memiliki complexity tingkat 1 di Dota 2 ini.

Sekedar intro sedikit jika ada pengunjung blog ini yang belum tahu apa itu Dota 2, dota ini sebelumnya dikenal custom game pada permainan World of Warcraft hal tersebut dikarenakan ada mod-ers yang mengcustom game World of Warcraft ini menjadi game Defend of the Ancient yang memiliki banyak peminatnya. Namun, karena mod tersebut sangat laris sehingga pihak Icefrog pun mengundang mod-ers tersebut untuk bekerja sama membangun sebuah game bergrafis tinggi hingga lahir lah Dota 2 yang di publish di Steam Store dengan free to play.

Kayaknya cukup deh ya deskripsi singkat saya diatas tadi, nah sekarang kita kembali ke topik utama kita. Disini kita akan membahas hero hero pilihan blog ini. Sebenarnya ada banyak sobat hero - hero yang memiliki tingkat kesulitan rendah, hanya saja karena tidak mungkin semuanya saya taruh disini jadi hanya akan dipilih 5 saja hero dengan tingkat complexity rendah. Ini dia 5 Hero Dota 2 dengan Tingkat Kesulitan Rendah :

1. Skywrath Mage

skywrath mage

Hero yang satu ini adalah hero bertipe Support tapi Nuker , dengan kategorinya sebagai hero Inteligence tentu si skywrath mage ini memerlukan banyak mana untuk mengeluarkan skillnya. Menurut kalian, apakah hero tipe support ini bisa nuker ? Tentu jelas, karena dia hero Inteligence dia akan memiliki banyak mana dan dari banyak mana itu dia bisa mengeluarkan berbagai macam skill. Hal ini dikuatkan oleh skillnya dia yang sangat pedih jika hero kita terkena olehnya, hanya jangan harap bahwa damage attack dia sakit karena dia support jadi lembut - lembut gimana gitu sehingga tidak mudah dalam memainkan hero yang satu ini, tentu membutuhkan pemikiran yang matang dalam strategi agar bisa menang.

2. Legion Commander

legion commander

Hero yang satu ini datang dari golongan / kategori Strenght juga hero ini adalah hero yang sering digunakan sebagai carry saja maupun hard carry. Menurut kalian, apakah hero tipe Strenght ini bisa carry ? Woh, jelas bisa karena golongan dia itu memiliki darah yang cukup tebal, sehingga cukup tangguh jika harus di duel dengan musuh. Oh iya hero ini memiliki ultimate untuk duel dengan musuh, sehingga yang menang akan mendapatkan banyak damage tambahan loh, makanya bermain legion commander ini sebenarnya lumayan rumit jika kalian mendapatkan musuh yang selalu berkumpul, karena agar hero ini dapat kuat perlu extra farming di jungle dan lane. Selain itu juga harus membunuh banyak hero musuh dengan ultimatenya tadi yaitu duel agar mendapatkan damage tambahan, nah pertanyaannya kenapa dipilih sebagai complexity ? karena jika kalian salah dalam memilih item hero tersebut maka bisa - bisa kalah dalam duel, dan akan memberikan bonus damage ke musuh hal itu tentu bahaya karena dapat mengancam kemenangan team kalian.

3. Ogre Magi

ogre magi

Lagi - lagi datang dari kategori Inteligence sama seperti skywrath tadi bahwa hero ini bertipe Support tetapi Nuker, tentu ketika memukul / hit musuh hero ini pasti akan terasa geli, tetapi jika dia memiliki banyak mana dan jago dalam menggunakan skill aktifnya tentu ogre magi ini bisa menjadi support killer. Hanya saja kembali kepada diri kalian, ingin menjadi full support atau support killer ? Dengan perhitungan yang matang dibutuhkan juga hero ini karena skillnya tidak main main dengan ultimatenya yang pasif. Jika support mantap tentu akan membantu kemenangan di team kalian.

4. Chaos Knight

chaos knight

Melee / Carry / Disabler / Durable / Pusher / Initiator. Seperti yang bisa kita baca pada gambar diatas, hero yang satu ini sangat tangguh sebagai tank karena kategori golongannya yang strenght dia juga memiliki ultimate yang sangat tangguh layaknya item manta. Sehingga hero seperti ini dapat farming dengan mudah serta mem-push tower musuh dengan mudah apabila dia sebagai hero RAT, skill ketiga dia itu pasif yang dapat memberikan critical kepada diri dia dan bayangannya dia hero seperti ini sering di ban musuh karena takut apabila chaos knight ini kuat akan mem-push tower mereka. Minat tidak menggunakan hero yang satu ini ?

5. Alchemist

alchemist

Di paling akhir ada satu hero yang namanya Alchemist, dia ini adalah carry dan pusher, bahkan dia selalu menjadi hard carry di dalam team. Karena memiliki skill ketiga tambahan gold dalam last hit, hero ini dapat dengan mudahnya menjadi kaya dalam hitungan menit. Tetapi complexity-nya dimana ? Hero ini membutuhkan keahlian kalian dalam last hit dengan begitu skill pasif gold dia akan menambah kalian makin kaya, jika kalian belum begitu jago dengan yang namanya last hit sepertinya jangan harap untuk memainkan hero yang satu ini, malah yang ada jika kalian bermain online akan terkena bully. Saran saya latih terlebih dahulu last hit kalian sehingga dapat memainkan hero ini dengan mudah, juga hero ini terkadang dijadikan support dari item aghanim ke pada teman rekan satu team, karena dia adalah hero yang sangat hard carry. Jadi dia memiliki kelebihan bisa membelikan rekannya item Aghanim Scepter kepada mereka, maka dari itu hero ini tidak mudah memainkannya sob.
Postingan Lebih BaruPostingan Lama