Serbaada.tech - 4 Fakta Unik dari Google yang Perlu Kamu Ketahui Menjadi perusahaan yang dikenal di dunia memang sangatlah unik, karena dia memiliki strategi hingga target marketingnya sendiri mulai dari Google Adwords, Google Adsense, dan banyak lagi. Disamping itu pun, SerbaAda telah membungkus beberapa fakta unik yang dimiliki oleh perusahaan Google ini.

Tunggu apa lagi, inilah 4 Fakta Unik dari Google yang Perlu Kamu Ketahui :

1. Perusahaan No. 1 di Dunia


Ada yang meyakini Google bahwa perusahaan ini lah perusahaan no 1 di dunia dibandingkan perusahaan Microsoft, hal tersebut dikarenakan di era sekarang warganet lebih mengetahui internet karena hadirnya smartphone dengan OS berbasis Android ini, mungkin kalau dahulu sebelum adanya smartphone yang berbasis Android ini warganet lebih mengenal internet melalui OS berbasis Windows di PC / Client mereka. Sehingga perusahaan yang dibangun oleh Bill Gates ini lah yang menjadi no 1 di dunia, tetapi era berubah karena banyak orang yang tidak mampu untuk membeli PC / Client sehingga hadirnya Smartphone ini sangat mereka sambut sebagai pengganti dari PC / Client dalam beragam aplikasi yang bisa digunakannya dan juga multitasking. Jadi menurut SerbaAda sekarang ini Google lah perusahaan no 1 di dunia.

2. Situs GMAIL / Google Mail yang lebih unggul


Ada berbagai situs yang menyediakan email gratis untuk pengguna yang belum mempunyai domain ataupun hosting sendiri, disitu lah hadirnya Google Mail, Yahoo Mail, Yandex Mail, Rocket Mail, dan situs lainnya. Nah dari situ pula Google Mail bisa kita kategorikan "lebih laris" atau mungkin lebih unggu dalam segi banyak hal dibandingkan situs email lainnya. Hal tersebut dikarenakan Google Mail ini terhubung dengan Google Drive dimana layanan penyimanan Cloud Storage secara gratis yang bisa kita manfaatkan sebagai tempat backup data - data penting kita ini. Dan storage penyimpanannya ga main main loh! bahkan ada yang penyimpanan Cloud Storagenya bisa hingga bergiga-giga ataupun Unlimited. Maka dari itu Google Mail lah yang SerbaAda pilih karena menurut kami Google Mail lebih multifungsi dibanding email lainnya.

3. Google Drive Storage Gratis untuk Education


Kepada kalian yang telah menjadi mahasiswa, memiliki domain ac.id ataupun .edu hal tersebut tentunya jika kampus kalian telah memvalidasi ke perusahaan Google , maka kalian sebagai mahasiswa pasti akan mendapatkan Google Mail beserta Google Drive Storage Unlimited yang terhubung untuk selamanya. Selama file yang kalian upload tidak melanggar Terms of Service dari Google Drive itu sendiri. Jadi kalian bisa bebas upload ke Cloud Storage berapapun banyaknya bro, karena Unlimited! Nah jika kalian memiliki email gratis dari kampus kalian yang bisa login di situs GMAIL, tunggu apalagi ? buruan login deh dan buka Google Drive Storage sobat.

4. Blogger dot com digemari Banyak Warganet


Sudah tidak asing lagi deh kalian dengan situs yang satu ini, karena blogger.com ini dari dulu memang sudah terkenal gratisnya buat kalian yang memiliki hobi menulis silahkan tuangkan disana karena selain kalian bisa menuangkan tulisan kalian disana. Tulisan kalian juga bisa dibaca oleh banyak orang loh di Internet, jika ada yang mencarinya di google ditambah dengan SEO yang pas dan KEYWORD yang pas. Maka akan makin ramai situsmu dikunjungi oleh banyak orang sehingga banyak warganet yang menggemari platform Blogger ini.

Nah diatas adalah beberapa fakta unik seputar perusahaan google versi SerbaAda! Jika menurut kalian ada yang kurang. Silahkan taruh tambahan di kolom komentar ya sob :)
Postingan Lebih BaruPostingan Lama